kisah cinta Sang phoenix

sebuah kegilaan di tengah kungkungngan cinta nyata yang sanggup membuatku gila dan mati rasa oleh seorang pria yg ga akan pernah tahu tentang perasaanku.

Sabtu, 19 Februari 2011

ujian

aku ternyata ga cuma menjalani ujian taekwondo, tapi juga ujian hidup.
Dan untuk membalas komentar temanku, gue akan jawab di sini.

gimana ya? aku itu kan malas berlambat-lambat ria. makanya, dari pada aku ngomong muter-muter trus aku nya jadi ga ngerti, mending ngomong langsung ke intinya. bagiku, senjata terbaik adalah omongan yang bisa di pegang. dari pada ngomong muter-muter tapi aku kalah debat? mending to the point. menurutku klo ngomong ngolor ngadul dulu, kadang kita ngomong hal yang kita sendiri ga bisa ngelakuin omongan kita. Tembak langsung itu lebih menyakitkan, semakin sakit orang karna omongan ku semakin senang aku, kenapa? karena lebih menyenangkan menampar orang dengan kata-kata dari pada dengan tangan. Mungkin aku ini orang berlidah pahit. aku ga suka muji, dipuji aku suka, tapi rada jijik juga. bukan geli lagi, jijik. aku serasa jadi "penjilat" klo muji itu.dan aku benci itu, dalam hidup aku sebisa mungkin berusaha ga jadi penjilat.

3 Komentar:

Pada 21 Februari 2011 pukul 02.27 , Blogger VALI-NARVI mengatakan...

Well,kayaknya ada salah paham disini? *celingak celinguk*
Gw ga bisa ngomong muter2, gwnya aja bakal pusing sendiri. Maksudnya itu, gw lebih dulu nanya dari awalnya,baru ke intinya. Karena kadang gw nembak langsung ke intinya, orang bakal bengong kayak bego gitu. Jadi gw akan jelasin seringkas yg gw bisa.
Klo berdebat, gw cukup nyimak apa yg diomongkan lawan gw, lalu kata2nya itu gw bikin jadi senjata makan tuan. Ibarat kata, "kemakan omongan sendiri.". Kadang kalah debat, tapi itu kan wajar.
Gw bakal muji org klo tu pantas dipuji.
Yah,sama ja ky gw. Gw suka dipuji, tp klo orang tuh udah muji dengan 'nyentuh' titik sensitif (gw tau ujung2nya pasti bakal manfaatin gw) spontan pasti gw jawab, "kam nyindir kah?" <==berasa Litotes?
Gw suka ngejilat, dalam artian ngelunakin orang. Kayak minta tambahan duit sm mama. "Mama baik deh.. cantik deh...minta duit ya?"
"Heh, berayu pas ada maunya."
"Hehehehe...tau aja."
(Dan pasti mamaku bakal gerutu2 sendiri.Tapi nyuruh!)

 
Pada 26 Februari 2011 pukul 17.58 , Blogger xander michaelis mengatakan...

kayanya gue ngerasa gada yang salah paham. lo yg ga ngerti apa yang gue maksud. dengan komentar lo ni aja menunjukkan klo lo tu ngomong muter-muter jDI orang bingung lo ngomong kemana?

 
Pada 19 Mei 2011 pukul 01.12 , Anonymous VALI-NARVI mengatakan...

Gue ngomong lurus kok, ga belok.
Dan kita ga bakal ngerti satu sama lain krna kita kn berbeda. Lo orangnya blak2an, tp gue ga.
Btw, semakin kita bahas sesuatu selalu g ada ujungnya. Gaje pula.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda