kisah cinta Sang phoenix

sebuah kegilaan di tengah kungkungngan cinta nyata yang sanggup membuatku gila dan mati rasa oleh seorang pria yg ga akan pernah tahu tentang perasaanku.

Rabu, 09 Februari 2011

aku....

kata teman ku aku ini kaya anak-ank, ok, kuakui itu benar.
tapi suaraku ya emang gitu, aku ga ubah, aku juga berusaha untuk mengeluarkan suara BIASA. tapi mau giman lagi coba. it's my voice!

Rasanya yang lebai dsb itu dia, aku tu biasa aja. Emang di matanya aku ini giman toh?!

Kayanya, yang ga nganggap aku aneh cuma orang-orang yang emang benar-benar kenal aku.

Beh, she's so damn disgusting.


klo emang dia berani, ngomong langsung di hadapanku. PENGECUT!!!!!!!!!!!!!

1 Komentar:

Pada 10 Februari 2011 pukul 21.20 , Blogger VALI-NARVI mengatakan...

Gw juga masih pake suara anak kecil gitu di sekolah. Banyak sih temenku yang nanya knp sih q pake suara anak kecil terus. Ya kubilang aja, "otomatis doank tuh. Lagian kan tandanya q lagi hepi2 aja. Kam mau denger suaraku lagi serius? Suara asliku keluar klo q lagi serius. Dan itu waktu q lagi jengkel lho. Kam mau kuhapaki?" Dan mereka udah ngerti kok. XD
Btw ka, lo itu tipe2 orang yang klo debat sama orang, langsung to the point, nancep pula. Klo q, lebih gampang 'mempermainkan' ucapan yang dilontarkan tu orang buat jd senjataku.

Hahaha...maklum lah. Dunia ini kan udah penuh sama orang2 yang menghina orang lain tapi dia sendiri ga sadar klo dirinya lebih hina dari tu orang... :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda