kisah cinta Sang phoenix

sebuah kegilaan di tengah kungkungngan cinta nyata yang sanggup membuatku gila dan mati rasa oleh seorang pria yg ga akan pernah tahu tentang perasaanku.

Sabtu, 13 November 2010

penantian

huff.... Mulai sekarang, kayanya blog ini cima jadi ajang curhatan ku aja.
ok, kita mulai.



Hubunganku dengan temanku yg satu sekolah dengan orang yg kucintai itu jadi buruk, kami ga pernah berhubungan lagi. Aku sih ga peduli, biarlah. Toh, dia yg mulai bukan aku.

Sekarang aku menyibukkan diri dalam ekskur taekwondo-ku. katanya bulan januari/pebruari ntar aku ujian kenaikan tingkat. Hah, Smoga lancar, AMIN!

Aku sendiri mulai labil, emosiku kadang seperti werewolf, kadang kaya vampir, ga jelas.

Orang yg kucintai? TETAP ga tau klo aku mencintainya. Atau jgn-jgn dia udah tau? terserah.

Di sekolah, teman-temanku pun jaga jarak denganku, bukan karna apa, hanya aku yg ga pandai bergaul dan rada susah membuka diri trhadap pertemanan.

Apalagi ya?

Uh, aku sebenarnya punya cerita, tapi malas nulis, jadi ga usah dah. hahaha!
(penasaran? ga? ya udah.)

Ehm, apa ya?

Satu hal deh, Kayanya, nunggu itu hal paling ga kusuka, tapi kenapa ya, aku masih aja nunggu dia? Orang yg kucintai itu? Padahal nunggu 5 menit aja aku udah gondok setengah mati.
Ada yang tahu jawabannya? Klo tahu, Hubungi: 085251881025

Thanks!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda