kisah cinta Sang phoenix

sebuah kegilaan di tengah kungkungngan cinta nyata yang sanggup membuatku gila dan mati rasa oleh seorang pria yg ga akan pernah tahu tentang perasaanku.

Sabtu, 24 Juli 2010

four_Breaker

"...And it got my head just spinning round round round round..."

Ini kisah tentang dua pasangan maut paling keren, paling tampan, paling cantik, paling 'baik hati', paling 'lembut', paling 'perhatian', sekaligus paling COLD sepanjang masa.
mereka menamakan diri mereka FB. Bukan facebook lho! Tapi Four Breaker, mereka bukan bboy/bgirl yg suka nge-dance atau apa- klo kadang-kadang sec sering(kadang-kadang kok sering?)-mereka empat orang dengan segala kesempurnaan. contohnya, kaya? JANGAN tanya! Klo ada yang nyeletuk "cih, paling tu duit dari ortunya.", itu salah! Kekayaan mereka itu datangnya dari diri mereka sendiri. Tapi sebelum gue jabarkan semuanya. Yuk! Mari kita kenalan dulu.

1) Alexander vladimir serizawa, dia ini seorang ahli pelistrikan. Kadang dia membuat sesuatu, niatnya buat dimainkan biasa, Eh, taunya bisa dijual. Dapat duit dec!
Nyambi jadi leader di sini juga. Orangnya lebai, bukan berarti melambai, hanya saja sedikit alai, tapi kalo lagi perlu sosok pemimpin, dialah orang yang tepat.

2) Carlostatius santo queda, ahli dalam urusan rekayasa parangkat lunak. Dia ini hobi membuat game, game buatannya ini dijadikan "obat" penawar bosan. Bisa juga di mintai untuk membuat software, dari program biasa hingga yang tidak "biasa". So? dapat duit dec.

3) Alecia markuso, cewek ini penguasa jaringan, dia bisa menyambung dan memutus jaringan dengan mudah, seperti membalik telapak tangan. Kerjanya secara spesifik adalah turun ke "lapangan" dan merusak jaringan. Biasanya dia ini jadi "pekerja lapangan" klo di FB, jarang duduk anteng dan nerimsa hasil, beda dengan cara kerja Alex, Dia lebih suka langsung ke inti masalah, bagi Alex, untuk memusnahkan seluruhnya, hanya perlu melenyapkan induknya. Sedangkan bagi Alec, akan lebih seru kalo kita menghancurkan satu-satu.

4) Cewek satu ini namanya benar-benar melambangkan dia, Flower plante casandra. kerjanya di laboratorium, mengurus tanaman. Dari tanaman obat sampai tanaman racun. Jadi FB kalo sakit tinggal datang ke tempat Flo-nama panggilannya-minta obat. DIJAMIN, anda was-was, takut+khawatir, itu obat beneran/racun?

Baiklah, setelah inikita break dulu. Dilanjutkan ke entri berikutnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda