kisah cinta Sang phoenix

sebuah kegilaan di tengah kungkungngan cinta nyata yang sanggup membuatku gila dan mati rasa oleh seorang pria yg ga akan pernah tahu tentang perasaanku.

Minggu, 04 April 2010

"shiseiten"

Pertemuanku dengan Cinta Terakhirku



Aku memiliki sahabat yang-smoga-tak kan pernah tergantikan.
Kami ber4 mendirikan oraganisasi bernama "shiseiten", sebenarnya filosofix dpt dr kmk "samurai deeper kyo" ah, tp, sdhlah, g ush dbhas.

Aku menamakan diri sbg Suzaku, bersm tmnQ-yg g ush aQ sbtin y? pnjng soalx- Seiryu, Genbu, dan Byako, kami dulu berskolah d skolah khusus agen2 terlatih, yg terlahir dgn bkt alam- aQ Suzaku (Su) memiliki kekuatan api, Seiryu (Sei) memiliki kkwtn air, Genbu (Gen) mmlki kkwtn tnah, dan Byako (Ko) mmlki kkwtn angin-yg trgbung dlm satu kls, brnm "kls kmuh", sekarang kami menjadi pengajar bagi penerus kami..
Anh y? Kok kmuh?
Yah, luarx z yg kmuh, tp dlmx mewah BUANGEEEEEEEEET! Lebih mewah dr markas CIA/FBI deh!

Disamping kmewahan tu, sebenarnya semua anak-anak kelas kumuh adalah anak-anak terlatih dalam segala bidang, pokoknx sempurna.
Selain bersekolah kami juga mendirikan sebuah organisasi bernama "shiseiten".
Kesempurnaan itu ( ingat lho! ga ada yg sempurna kecuali Tuhan! Jadi ini cm kesempurnaan di mata manusia z.) tentunya ga lepas dari peran serta kami "shiseiten" tentunya. Kami mengajari mereka bagaimana menjadi "polisi sekaligus penjahat", istilahx semacam CIA gt dec! ( I'm sorry, sir!)
"sekolah"ini, terdiri dari TK, SMP, SMA, bahkan Perguruan Tinggi. Itu berlaku ga cuma untuk "kelas kumuh"- sebut z irreguler-, tapi juga buat kelas biasa atau reguler.
Anak-anak irreguler yg sudah lulus Universitas akan menjadi agen-agen pro yg akan bekerja dalam organisasi bentukan kami, "shiseiten".


"shiseiten" bekerja tidak hanya untuk manusia, tapi juga dewa. Kerja apa? Kadang, kami membantu para dewa dalam persidangan mereka. Sidang apa? Yah, ini hanya karangan, benar-benar karangan sehingga benar-benar "unreal'. ga bisa pake nalar buat ngebayanginnya.
(Jadi, bayangin sendiri)

Moto "shiseiten" adalah 'kegagalan tidak diterima'. Jdi bagi orang-orang gagal, apabila ia gagal dalam misi, maka kami akan melenyapkan dia. orang-orang gagal adalah sampah bagi organisasi kami. Dan sampah harus segera dilenyapkan kalau ga, bakal mengotori organisasi yg telah kami jaga keprofesionalannya. Dan demi menjaga keprofesionalan dan kepercayaan klien, kami tidak segan-segan untuk turun tangan menjalankan misi-karena, kalian tahu? Gen adalah orang yg sngat perfesionis. Ingin segalanya sempurna.
Walau pun dari luar yg "menggerakkan" kami adalah Gen. Sebenarnya yg berkuasa dalam organisasi adalah Aku dan Sei. Kami disebut "duo iblis". Selama kami menjalankan misi, tak pernah sekalipun kami gagal. Sehingga banyak klien yg memercayakan misinya pada kami berdua. Apalagi klo soal bunuh-membunuh, kami ahlinya. Tinggal pilih cara, pembayaran, maka misi akan sudah selesai bahkan sebelum anda sempat mengerjapkan mata (Uh, lebai!).


berawal dari bekerja untuk para dewa, kemudian beberapa dari kami mulai menjalin cinta dengan para dewa. Aku dan Sei terjerat cinta itu. Cinta yg tidak masuk akal terjadi- yah emg ga masuk akal sec, tp udhlah!-tp terjadi juga.

Tapi bukan cinta inti dari semua ini. Inti dari semua ini adalah aQ dan kisah cintaku. kisah yg mungkin saking terlalu panjangnya malah membuat kalian semua mati bosan.
tapi di sini aku berbicara bukan sbg alex cullen, tetapi sebagai seorang wanita bernama suzaku vampire.


mari, ikuti kisahnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda